#PRABUPEDULI

Melangkah Ke Sekolah Bersama Yayasan Rumah Piatu Muslimin - Jakarta

Melangkah Ke Sekolah Bersama Yayasan Rumah Piatu Muslimin - Jakarta

Sekolah tatap muka (offline) menjadi salah satu kegiatan yang dinanti oleh pelajar setelah melalui pembelajaran daring (online) selama masa pandemi. Bertemu dengan teman-teman satu kelas serta guru-guru secara langsung menjadi hal yang diminati. Selain itu, PRABU dengan komitmennya melalui #PrabuPeduli mendukung pendidikan anak bangsa.

 

"Melangkah ke sekolah bersama" adalah salah satu kegiatan #PrabuPeduli dalam mendukung kegiatan belajar mengajar untuk adik-adik Yayasan Rumah Piatu Muslimin di 7 Juli 2022. Kegiatan ini tentunya mendapatkan bantuan dari #KawanPrabu yang selalu mensupport #TimPrabu dengan membeli produk PRABU.

 

Kamis, 7 Juli 2022, #PrabuPeduli mengunjungi Yayasan Rumah Piatu Muslimin - Jakarta untuk bertemu dan berbagi cerita dengan adik-adik yayasan serta pengurus yayasan, hingga berbagi sepatu sekolah kepada adik-adik yayasan. Sebelum bertemu dan berbagi cerita dengan adik-adik yayasan, #TimPrabu bertemu dengan pengurus yayasan. Pada moment itu, pengurus yayasan bercerita bagaimana yayasan dapat bertahan saat pademi hingga pola asuh yang diterapkan di yayasan. Banyak cerita seru dan menarik Tim PRABU dapatkan pada moment tersebut.

 

Beberapa hal menarik Yayasan Rumah Piatu Muslimin, yang disampaikan Ibu Anggraeni, selaku pengurus yayasan; salah satunya adalah pembagian kamar adik-adik yayasan tidak dikelompokkan berdasarkan usia yang sama, melainkan dibagi dengan rentang usia yang berbeda. Pengurus yayasan bercerita salah satu fungsinya adalah untuk menjalankan peranan "kakak-adik" antara sesama adik-adik yayasan, serta "orang tua - anak" antara pengurus dengan adik-adik yayasan.

 

 

Yayasan Rumah Piatu Muslimin juga sukses mengasuh adik-adik yayasan, terlihat dari prestasi-prestasi adik-adik yang diterpampang di bagian lobby dari yayasan. Tidak hanya prestasi saja, hobi adik-adik yayasan juga disalurkan dengan baik oleh pihak yayasan. Hobi yang disalurkan dan menciptakan keuntungan adalah melalui menggambar. Yayasan Rumah Piatu Muslimin bekerjasama dengan salah satu hotel ternama di Indonesia dan membuat kerjasama dalam bentuk menjual coklat yang bungkusnya digambar oleh adik-adik yayasan. Coklat tersebut dijual dan dibagikan keuntungannya ke Yayasan oleh pihak hotel tersebut.

 

   

Tim Prabu sudah mendapatkan beberapa hal yang diperlukan pihak Yayasan untuk dapat mendukung kegiatan belajar-mengajar adik-adik yayasan. PRABU yakin dengan support Kawan Prabu, dapat terus merealisasikan komitmen untuk memajukan anak bangsa.

 

Akhir kata, PRABU mengucapkan terimakasih untuk Yayasan Rumah Piatu Muslimin yang memberikan banyak cerita baik dan secara konsisten menjadi "Rumah" yang nyaman bagi adik-adik yang membutuhkan. Tak lupa juga, #KawanPrabu yang selalu mensupport dan setia mendukung PRABU untuk tetap berkomitmen dalam merealisasikan dukungan untuk pendidikan anak bangsa.Semoga kebaikan selalu menyertai Kawan dimanapun berada.