#PRABUPEDULI

Berekeasi Sambil Belajar Di Monas Bersama Yayasan Fajar Baru

Berekeasi Sambil Belajar Di Monas Bersama Yayasan Fajar Baru
Berwisata adalah salah satu bentuk kegiatan yang memiliki banyak manfaat tidak hanya untuk orang dewasa, namun tentunya juga untuk anak-anak. Selain memberi manfaat kesehatan fisik dan mental, manfaat edukasi pun didapatkan ketika berlibur ketempat yang bersejarah.
Selasa, 2 April 2024, adik-adik Yayasan Fajar Baru berwisata ke kawasan wisata Tugu Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Wisata edukasi kali ini, adik-adik tentunya tidak sendiri. Guru beserta pengurus Yayasan ikut serta menemani dan membimbing. 


Adik-adik Yayasan Fajar Baru menikmati kegiatan seru seperti menaiki kereta wisata untuk berkeliling daerah Monas dan belajar tentang sejarah-sejarah tentang kemerdekaan bangsa Indonesia hingga para pahlawan-pahlawan kemerdekaan yang terdapat di dalam Monas, termasuk sejarah Monas itu sendiri.

Selain menyenangkan, perjalanan ini juga memberikan pengalaman edukatif yang berharga. Anak-anak membawa pulang kenangan indah yang akan mereka abadikan 😊

Dukungan dari Kawan Prabu melalui program #PrabuPeduli memungkinkan kegiatan ini dapat dilakukan secara konsisten. Ayo, mari bersama-sama melanjutkan misi kebaikan ini! 🌟🚂