EVENT

Prabu Hadir di BCA UMKM Fest 2022 - Gandaria City Jakarta

Prabu Hadir di BCA UMKM Fest 2022 - Gandaria City Jakarta

10 Agustus 2022, adalah hari pertama acara BCA UMKM Fest yang menghadirkan brand-brand lokal ternama; salah satunya PRABU. Acara yang berlangsung hingga tanggal 14 Agustus 2022, diadakan di Gandaria City - Jakarta. Momen keseruan nya pun terlihat dari ramainya pengunjung dan Kawan Prabu yang mampir selama acara berlangsung.


WIRYA, TIRTA & TEGUH menjadi sorotan utama pada booth Prabu, yang secara eksklusif di rilis pada momen ini. Ketiga sneaker kulit asli ini menjadi idaman pengunjung yang hadir karena designnya yang udah pasti keren. TIRTA & WIRYA memberikan 2 warna pilihan, yaitu: Black dan Brown. Untuk TEGUH, saat ini hanya tersedia warna hitamnya saja.


Prabu selalu memberikan pilihan serta solusi alas kaki yang terbaik untuk Kawan Prabu dengan sepatu kulit asli & sneaker kulit aslinya. Jadi, nantikan sepatu dan sneaker Prabu terbaru di event-event kedepannya. Jangan sampai kehabisan ya.

Terima kasih untuk BCA yang telah memberikan kesempatan untuk Prabu bisa ikut serta dan bertemu banyak Kawan Prabu di Gandaria City kemarin. Tak lupa juga ucapan terima kasih untuk Tim Prabu yang selalu bersemangat melayani Kawan Prabu di Gandaria City.