EVENT

Prabu Ada di Sudut Lokal, Mall Kelapa Gading

Prabu Ada di Sudut Lokal, Mall Kelapa Gading

Tidak mau kalah dengan Brand International; Brand Lokal kini semakin menjamur dan unjuk gigi yang terlihat pada acara Sudut Lokal yang diselenggarakan di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Acara yang di mulai pada tanggal 17 - 21 Agustus 2022 ini; di ikuti banyak brand lokal, khususnya kulit.

 

 

Sudut Lokal kali ini menuai banyak hal positif dari pengunjung mall maupun pembeli setiap tenan di Sudut Lokal. Salah satunya adalah Brand Lokal mampu menghasilkan produk dengan bahan kulit yang berkualitas serta mampu bersaing.

 

Pada Acara kali ini, Prabu secara eksklusif merilis Sneaker kulit asli SUMA dengan 2 varian warna, Black & Brushed Brown. Tidak hanya SUMA saja; pada kesempatan tersebut Prabu membawa #SneakerKulitAsli TIRTA, TEGUH, WIRYA, serta sepatu lainnya. Sendal kulit asli pun ramai di borong pengunjung Sudut Lokal.

 

 

Sudut Lokal kali ini sangat menyenagkan karena Prabu dapat bertemu langsung dengan Kawan Prabu di Kelapa Gading dan sekitarnya, juga Kawan Prabu dari berbagai wilayah yang sedang mampir di Mall Kelapa Gading. Terima kasih untuk kesempatannya Summarecon Mall Kelapa Gading serta Kawan Prabu yang selalu setia melangkah bersama. Akhir kata, tak lupa juga ucapan terima kasih juga disampaikan kepada #TeamPrabu yang selalu bersemangat. Terbaik. Sampai jumpa Kawan Prabu di acara-acara berikutnya!