EVENT

Offline Store Perdana PRABU INDONESIA Hadir di Gandaria City - Jakarta

Offline Store Perdana PRABU INDONESIA Hadir di Gandaria City - Jakarta
 
25 Januari 2023, Footwear brand asal Jakarta, Prabu Indonesia kini memijakan kakinya di Gandaria City lantai 2 Unit 235 dengan membuka Offline Store perdananya untuk menjawab permintaan pelanggan dalam keraguan memilih ukuran. Omnichannel juga menjadi jembatan penghubung antara online dan offline dalam memberikan seamless transaction dan customer journey yang lebih baik.
   
Ibu Nur Asia Uno, Istri dari Bapak Menteri Kemenparekraf Sandiaga Uno, meresmikan pembukaan The First Offline Store Prabu dengan menggunting pita bersamaan dengan Ibu Lisa sebagai founder Prabu Indonesia. Acara tersebut juga didukung oleh oleh para influencers dan local brand lainnya, di antaranya, Jupaka, Bayu Oktara, Aditya Surya, Billiand Wekan, Edwin Yang, Mischka & Devon, Debbydbay, Never Too Lavish, Rinaldi - Dua Coffee, Eatlah, Ikikoue dan tentunya masih banyak lagi.
 
GENUS, koleksi sepatu kolaborasi antara Prabu dan Never Too Lavish juga ikut tampil dalam soft opening Offline Store Prabu. Kolaborasi ini mengangkat awareness untuk melestarikan fauna langka dari Indonesia, yaitu, burung jalak Bali, orang utan dan komodo. Tidak lupa juga koleksi footwear lainnya dari Prabu yang menggunakan kulit sapi Jawa turut hadir. Penasaran? Langsung aja mampir ke Offline Store Prabu di Gandaria City unit 235. Sampai bertemu, Kawan!