EVENT

FRIGHT NIGHT Menghantui Halloween Tahun Ini

FRIGHT NIGHT Menghantui Halloween Tahun Ini

Beware! The moon has awoken with the sleep of the sun. The light has been broken. The Fright Night has begun.

 

31 Oktober berkaitan erat dengan Halloween dan menjadi perayaan yang mendunia. Perayaan yang berasal dari Negara Barat ini telah diadopsi juga di Indonesia oleh beberapa lapisan masyarakat. Perayaan Halloween pun terasa ketika memasuki mall, beberapa sekolah, bar & cafe dan sebagian lainnya. Tempat tersebut biasanya menyelenggarakan pesta kostum, acara yang bernuansa horor hingga menghadirkan karakter-karakter hantu ataupun sosok yang menyeramkan.

 

Pada tanggal 20 Oktober 2022, merayakan Halloween pada Tahun ini, Prabu berkolaborasi dengan Debbydbay merilis sepatu kulit asli yang bertemakan "FRIGHT NIGHT". Sepatu slip-on Prabu yang di custom oleh Debby ini mengangkat sisi yang menegangkan. Sepatu yang terlihat seperti daging yang terpotong, sayatan, serta jaitan yang menambah kesan menyeramkan di setiap detailnya.

 

 

Debby pun menambahkan, "In this collaboration with Prabu, we want to bring something scary, because it's Spooky season. After much thought, searching for ideas, trial and error designs, finally I came up with this design, which is a skin-like covered in wounds, stitches and blood. I really like the final result, thank you for all the support so that this collaboration between me and Prabu can happen.".