Tips & Trick

Tips Checkerboard Lace Trick Versi Tim Prabu

Tips Checkerboard Lace Trick Versi Tim Prabu

Kawan, sini Prabu ajarin cara iket tali sepatu anti-mainstream, Checkerboard Lace Trick pake sneakers daru Prabu. Auto-Kece fix no debat! Simak nih Kawan!

1. Pertama siapkan 2 tali sepatu.

Persiapkan warna tali yang Kawan inginkan untuk memberi silhouette sesuai selera. Selain itu, gunakan tali sepatu yang bentuknya pipih/ datar agar mudah membentuk seperti papan catur/ checkerboard lebih indah, Oh iya Kawan, tidak semua sneakers Prabu bisa menggunakan model ikat tali sepatu seperti ini ya.. hehehe

 

2. Masukan tali sepatu pertama

Pastikan panjang sisi tali sepatu ini tidak terlalu pendek, agar tidak mudah copot. Masukan tali sepatu pertama secara horizontal dan pastikan dalam bentuk rapih/ tidak terlipat-lipat. Lakukan sampai bagian ujung tali sepatu.

     

 

3. Masukan tali sepatu kedua

Pada tahap ini, Kawan akan dibuat seperti merajut tali. Dibutuhkan kesabaran dan kerapihan saat membentuk bentukan checkerboard. Lakukan dimulai dari bagian bawah sampai atas, dari sisi kiri ke kanan. Jika ada sisa ujung tali yang cukup panjang, pastikan untuk tidak terlihat talinya. Rapihkan dan siap untuk di gunakan.

    

 

Trick shoe lace apalagi nih Kawan yang Tim Prabu kudu share lagi? Silahkan untuk memberi saran atau kritik melalui email ya Kawan.