#PRABUPEDULI

Siapakah di Balik Design-design Unik Kolaborasi SIMPUL?

Siapakah di Balik Design-design Unik Kolaborasi SIMPUL?
Perkenalkan tokoh-tokoh di balik design-design unik kolaborasi SIMPUL ini.

MIKHAEL ROMEO

Footwear Forum

Sorang footwear desainer yang lahir dan besar di Jakarta. Melanjutkan studi Desain Produk di Bandung. Memulai karir di tahun 2016 hingga saat ini. Aktif dalam komunitas Indonesia Footwear Designer dan selaku komite dari Footwear Forum.

ZIEKRY ZULFIKAR

Designer of MAHESA

Memiliki background sebagai industrial designer dan memulai menjalani karir profesional sebagai footwear designer sejak tahun 2016. Sudah melahirkan karya-karya yang berfokus kepada performance dan lifestyle shoes di beberapa brand lokal dan menjadi salah satu alumni PENSOLE Footwear Design Academy dari Indonesia.

 

ARI ROMADHON

Designer of WANGSA

Seseorang yang berasal dan lahir di kota Bandung, yang menjalani karir profesionalnya sebagai Footwear Designer sejak 2016. Sejak memulai karirnya ia mencurahkan karyanya dengan cara men-develop brand sendiri, berkarya di brand lokal Indonesia hingga brand internasional.

 

IQBAL GHIFFARI

Designer of KARSA

Berangkat dari latar sebagai desainer produk dan memfokuskan diri secara profesional sebagai footwear designer pada tahun 2017, hingga saat ini telah melahirkan berbagai karya di beberapa merek lokal Indonesia dan merupakan salah satu finalis Top 16 Pensole World Sneaker Championship 2018.