EVENT

Featured di Celebrities.id - Review Sepatu Kulit Merek Lokal, dr. Tirta: Cocok Buat Meeting

Featured di Celebrities.id - Review Sepatu Kulit Merek Lokal, dr. Tirta: Cocok Buat Meeting

JAKARTA, celebrities.id - Ketika menghadiri acara formal, penting bagi kita untuk selalu menjaga penampilan. Dengan menggunakan pakaian yang rapi, tentu dapat lebih terlihat profesional dalam bekerja. Bagi kamu yang kesulitan mencari sepatu keren untuk melengkapi penampilan kerjamu, yuk intip rekomendasi sepatu keren dari dr. Tirta!

 

dr. Tirta kembali menghibur penggemar dengan membuat review sepatu lokal di YouTube channel miliknya. Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal sebagai dr. Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha.

 

Kali ini dr. Tirta kembali mereview sepatu lokal yaitu sepatu kulit dengan merek Prabu. dr. Tirta mengungkapkan bahwa ia membeli sepatu tersebut untuk dipakai ketika meeting. Ia memperlihatkan sepatu dengan warna hitam yang dilengkapi dengan tali yang juga berwarna hitam. 

 

“Identitas Prabu-nya bahkan gak keliatan, jadi orang make ini emang buat kerja, buat harian. Dan ini memang akan terpakai buat kerja ya, buat meeting” tutur dr. Tirta.

 

Sepatu tersebut pun menggunakan kulit asli yang cenderung lebih kuat dan tahan lama. Saat digunakan dr. Tirta, sepatu tersebut terlihat sangat elegan dan membuat penampilan menjadi lebih rapi. Sepatu dari Prabu yang direview tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 579.000.  

 

“Ini cocok banget kalau kamu ke acara resmi, kondangan, atau nongkrong pakai ankle pants” tutur dr. Tirta.

 

Yuk simak review lengkap dari dr. Tirta hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng! https://www.youtube.com/watch?v=yzGMQeDNam4 

 

Credit: Celebrities.id, MNC Media

https://www.celebrities.id/read/review-sepatu-kulit-merek-lokal-dr-tirta-cocok-buat-meeting-P8yE71