<!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics -->
<script async src="https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=UA-134071830-1"></script>
<script>
window.dataLayer = window.dataLayer || [];
function gtag(){dataLayer.push(arguments);}
gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-134071830-1');
</script>

FAQ (Frequently Ask Question)

Apakah produk PRABU dibuat di Indonesia?
 
Benar, seluruh produk PRABU dibuat oleh pabrik yang memiliki standar internasional di Indonesia.
 
Apakah betul PRABU menggunakan kulit asli?
 
Betul, kami menjamin barang kami menggunakan kulit asli. Kami bersedia mengembalikan uang apabila terbukti kami menggunakan kulit sintetis.
 
 
Saya berminat membeli produk PRABU tapi sudah terjual habis, apakah bisa pre-order?
 
Ya, kamu bisa kirim email ke cs@prabu.id . Kami akan dengan senang hati memproses order anda.
 
Layanan pembayaran apa saja yang disediakan oleh PRABU?
 
Anda dapat memilih metode pembayarang dengan menggunakan Transfer Bank,
Paypal,Payment Gateway DOKU dan Midtrans (Pembayaran via kartu kredit, m-banking, Indomaret, AlfaMart, dll).
 
 
Saya tinggal di luar Indonesia, apakah PRABU tetap dapat melayani pembelian saya?
 
Kami tetap dapat mengirimkan produk anda ke luar Indonesia, anda dapat mengirimkan email ke cs@prabu.id sebelum melakukan checkout order.
 
 
Kenapa order saya dibatalkan?
 
Mohon maaf, kebijakan periode pembayaran setelah melakukan checkout adalah 1 kali 24 jam, apabila pembayaran tidak dilakukan pada tenggang waktu tersebut order anda akan dibatalkan secara otomatis.
 
 
Berapa lama order saya disiapkan dan dikirim sejak saya melakukan pembayaran?
 
Proses order akan diproses setiap hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00, dan paling lama memakan waktu 1 kali 24 jam sejak pembayaran. Apabila Anda melakukan pembayaran di luar waktu kerja kami, order akan diproses di hari kerja berikutnya sesuai dengan ketentuan jam yang sama.
 
 
Apakah saya bisa meretur orderan saya?
 
Anda dapat melihat kolom ketentuan order dan retur, atau dapat pula mengirimkan keluhan melalui email cs@prabu.id.
 
 
 
Apakah saya dapat mengganti alamat pengiriman setelah melakukan pembayaran?
 
Mohon maaf, Kami tidak bisa mengganti pengiriman ke alamat yang sudah dicantumkan pada order yang sudah dibayarkan, mohon cek kembali seluruh data orderan sebelum melakukan pembayaran.
 
 
Apakah saya dapat melacak order saya?
 
Tentu saja, cukup sign in dan lihat kembali histori pemesanan dan status di akun anda.
 
Apa yang harus saya lakukan apabila pembayaran sudah dilakukan tapi belum menerima barang yang sudah melewati batas estimasi pengiriman?
 
 
Mohon jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran via website setelah menyelesaikan pembayaran, Apabila anda melewati batas waktu konfirmasi maka order anda akan dibatalkan, tapi jangan khawatir anda uang anda tidak hangus, dan dapat melakukan pembelian kembali.
 
 
Apakah ada toko fisik?
 
Untuk saat ini belum ada.