Tips & Trick

Tips Anti Jomblo Pake Dating Apps

Tips Anti Jomblo Pake Dating Apps
Dating apps menjadi marak digunakan oleh masyrakat dan menjadi salah satu solusi mengusir kesendirian. Tak sedikit pengguna yang menggunakan untuk mencari dan menemukan jodohnya melalui aplikasi kencan. Tak jarang juga yang menggunakan aplikasi alih-alih ingin mengisi waktu luang atau membunuh kebosanan. Lalu bagaimana menggunakan dating apps dan menemukan pilihan yang tepat? Simak baik- baik tips yang #teamPrabu dapatkan.
 
1. Maunya apa
Semakin menjamurnya aplikasi dating yang bermunculan dan ramainya penggunaannya, perlu rasanya kita sebagai pengguna tau apa yang kita mau. Apa sih tujuan kita menggunakan dating apps? Apa yang mau kita cari? Tipe seperti apa yang dicari dan lain sebagainya. Sehingga dengan ini menjadi esensi Kawan mencari sesuai dengan apa yang Kawan inginkan atau butuhkan.
 
2. Bio yang tepat
Untuk mencari pasangan yang tepat, menjadi modal awal adalah foto hingga memiliki bio atau keterangan pribadi yang sesuai dan dapat menggambarkan pengguna dating apps. First impression memang segalanya, tapi sesuatu yang berlebihan dan tidak asli akan menjadi boomerang untuk orang tersebut. Pastikan sesuai dan realistis ya Kawan.
 
3. Keep it cool
Ada lagu yang liriknya mengatakan, "Wise man said, only fools rushed in". Lagu ini cocok untuk beberapa Kawan yang suka dengan proses yang instan. Terkadang kalau jodoh memang gak kemana-mana, tapi terkadang menjadi sesuatu yang akan menjadi pengalaman berharga.
 
4. Stalking sosmed sah
Tampilan di aplikasi dating terkadang mengecoh, apalagi kalau pake foto yang ada filternya. Atau takutnya ketemu dengan orang yang seperti film Tinder Swindler, jangan sampai. Jadi sah-sah aja kalau Kawan tukeran sosial media orang yang sudah match, agar lebih yakin. Karena tidak hanya HRD perusahaan saja yang menggunakan media sosial sebagai penilaian, para pencari jodoh pun perlu banget menggunakan cara ini.
 
5. Dress to impress!
Udah match, cocok obrolannya, apalagi udah tetapin tanggal meet up; saatnya dress to impress! Outfit pada pertemuan pertama perlu disesuaikan dengan lokasi ketemunya sehingga memaksimalkan kepercayaan diri Kawan dan meyakinkan si doi. Biar lebih kece; pake Sneaker kulit asli dari Prabu untuk lokasi yang santai atau casual. Kalau ketemu nya di tempat yang formal/ semi-formal, bisa banget pake Sepatu kulit asli dari Prabu juga. Melangkah dengan kepastian dan ready to impress.
 
Itu dia 5 tips yang buat Kawan sukses mencari pasangan di dating apps versi Tim Prabu, kalau versi Kawan gimana? Atau ada cerita menarik yang Kawan pernah alami menggunakan dating apps? Coba ceritain keseruannya dong Kawan.