EVENT

Kini Hadir Offline Store Kedua PRABU INDONESIA Di MARGOCITY - Depok

Kini Hadir Offline Store Kedua PRABU INDONESIA Di MARGOCITY - Depok
Offline Store Prabu di MARGOCITY Lantai 1 Unit 15

22 September 2023, Footwear jenama Prabu Indonesia kini mengepakkan sayapnya di MARGOCITY - Depok  lantai 1 unit 15 dengan membuka Offline Store kedua-nya untuk menjawab permintaan pelanggan dalam keraguan memilih ukuran. Secara konsisten, Prabu Indonesia memberikan kemudahan kepada #KawanPrabu dengan omni channel yang menjadi jembatan penghubung antara online dan offline dalam memberikan seamless transaction dan customer journey yang lebih baik.

 

Bapak Tan Tjin Hong (kiri) & Ibu Lisa (kanan) Bapak Tan Tjin Hong, Ibu Lisa, beserta Manajemen MARGOCITY Ibu Lisa beserta dengan Tim Prabu 

Bapak Tan Tjin Hong sebagai Direktur MARGOCITY beserta dengan Ibu Lisa sebagai founder Prabu Indonesia, bersama-sama meresmikan pembukaan Offline Store Prabu kedua ini dengan menggunting pita. Acara tersebut juga tak lepas didukung dari manajemen MARGOCITY dan tentunya #TimPrabu yang selalu setia menemani.

 

ELANG & EMIL - Exclusive Launching DINDA & DIANDRA - Exclusive Launching

Elang & Emil, koleksi sepatu terbaru dari Prabu, juga turut tampildalam soft opening Offline Store Prabu. Tidak hanya koleksi pria saja, Dinda & Diandra sebagai koleksi sneakers kulit untuk wanita. Koleksi-koleksi tersebut hanya hadir pada Offline Store Prabu di MARGOCITY saja. Hadirnya koleksi sneakers Elang, terinspirasi seperti satwa burung elang di langit Nusantara, memiliki filosofi bahwa Prabu Indonesia dapat terbang tinggi mencapai kesuksesan di persepatuan kulit di Indonesia. Tentunya koleksi footwear dari Prabu menggunakan kulit sapi asli. Penasaran dengan koleksi-koleksi lainnya? Langsung saja kunjungi Offline Store Prabu di MARGOCITY lantai 1 unit 15. Sampai bertemu, Kawan!